Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dahsyatnya Berbaik Sangka

Dahsyatnya Berbaik Sangka
Dahsyatnya Berbaik Sangka
Allah berfirman, "Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku kepada-Ku." (hadis Qudsi). 

Jika kita berprasangka baik pada Allah, niscaya Allah pun akan memberikan sesuai dengan persangkaan baik kita. Jika kita berpikir masalah yang menimpa kita adalah keburukan maka Allah akan memberikan keburukan, dan jika kita berpikir itu adalah suatu kebaikan maka Allah akan memberikan kebaikan dan jalan keluar kepada kita. 

Apa pun yang terjadi dalam diri kita merupakan respond dari prasangka kita. Begitu dahsyat potensi kekuatan prasangka manusia, tetapi tak semua tahu cara mengaktifkan dengan baik untuk meraih hasil yang gemilang. Buku ini hadir untuk membantu Anda mengenali kekuatan prasangka, cara mengolahnya, dan mengaplikasikan dengan mudah dan efektif. 

Dalam buku ini Anda akan menemukan rahasia: Bagaimana kekuatan prasangka memengaruhi pola hidup, baik dari segi fisik maupun mental. Cara mengenali dan mengatasi prasangka yang dapat menghambat potensi diri. Cara memotivasi diri agar selaiu bertindak, dan berpikir dengan pola pikir yang sehingga hidup Anda lebih tenang. Membangun keyakinan dengan membiasakan diri berbaik sangka sehingga hubungan yang positif. Cara meraih ketenangan, kepercayaan, kebahagiaan, kekayaan, dan kreativitas berbaik sangka, dan masih banyak lagi yang akan Anda ketahui.

Spesifikasi Buku:

Judul: Dahsyatnya Berbaik Sangka
Penulis: Adi Abdillah & Shuniyya Ruhama H.
Penerbit: Qudsi Media
ISBN: Dalam Proses
Tahun Terbit: 2017
Ukuran: 14 x 20,5 cm
Halaman: viii + 168 

Posting Komentar untuk "Dahsyatnya Berbaik Sangka "