Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Cerdas Ulangan Harian Tematik SD/MI Kelas 1

Cerdas Ulangan Harian Tematik SD/MI Kelas 1
Cerdas Ulangan Harian Tematik SD/MI Kelas 1
Ingin jadi juara kelas? Persiapan apa yang harus dilakukan. Buku ini jawabannya! 
Kurikulum 2013 dirancang untuk mengembangkan kompetensi siswa dalam ranah pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Proses untuk mencapainya adalah dengan dilaksanakan pemaduan ketiga ranah tersebut melalui pembelajaran tematik terpadu. Untuk mendukungnya perlu adanya pemahaman dan latihan yang mencukupi oleh para siswa Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidayah. 

Perlu persiapan yang matang guna menghadapi setiap ulangan, mulai dari ulangan harian, ujian semester, maupun ujian kenaikan kelas. Persiapan tersebut dapat dilakukan dengan sering berlatih mengerjakan latihan soal ulangan. Dengan banyak berlatih, siswa akan terbiasa mengerjakan soal dengan cepat dan tepat. Alhasil, siswa akan mampu dengan mudah meraih prestasi di kelasnya. 

Buku ini dirancang secara praktis sebagai media belajar atau berlatih menghadapi ulangan harian, ujian semester maupun ujian kenaikan kelas. Adapun materi pelajaran yang disajikan mencakup seluruh kompetensi mata pelajaran di kelas 1 sesuai Kurikulum 2013 terbaru.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Cerdas Ulangan Harian Tematik SD/MI Kelas 1
PENULIS: Tim Pustaka Cerdas
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-376-274-3
TAHUN: 2019
UKURAN: 21 x 29
HALAMAN: 224+28

Posting Komentar untuk "Cerdas Ulangan Harian Tematik SD/MI Kelas 1"