Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Budidaya Sayuran Hijau: Apotik Dalam Tubuh Kita

Budidaya Sayuran Hijau: Apotik Dalam Tubuh Kita
Budidaya Sayuran Hijau: Apotik Dalam Tubuh Kita
Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat. Sehat jasmani dan rohani adalah dambaan setiap orang. Dari sayur-sayuran hijau, kita bisa memperoleh berbagai zat gizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Bila rajin mengonsumsinya, berbagai penyakit bisa dicegah. Oleh sebab itu, sayuran hijau layaknya apotek yang menyediakan berbagai jenis obat, yaitu berupa zat-zat gizi yang berkhasiat untuk menyehatkan tubuh. 

Selama ini, momok terbesar bukanlah penyakit menular seperti flu burung dan AIDS, tetapi justru penyakit yang disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan tak sehat seperti jantung, stroke, diabetes, darah tinggi, dan kanker. Padahal, penyakit tersebut dapat dicegah dengan cara yang mudah dan murah, yaitu dengan menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya dengan mengatur pola makan dan lebih banyak mengonsumsi sayur-sayuran hijau. Kesehatan memang sangat dipengaruhi oleh asupan makanan setiap hari. 

Buku ini akan menginspirasi bagi yang sehat dan memotivasi bagi yang sakit untuk menikmati sayuran hijau dan beragam khasiatnya bagi kesehatan. Selamat membaca dan menikmati hidup sehat!

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Budidaya Sayuran Hijau: Apotik Dalam Tubuh Kita
PENULIS: Norbertus Kaleka
PENERBIT: Arcitra
ISBN: 978-6027-849-259
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 x 23
HALAMAN: 92


Posting Komentar untuk "Budidaya Sayuran Hijau: Apotik Dalam Tubuh Kita "