Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Budidaya & Memaster Kolibri Siap Menjadi Jawara Kontes

Budidaya & Memaster Kolibri Siap Menjadi Jawara Kontes
Budidaya & Memaster Kolibri Siap Menjadi Jawara Kontes
Burung kolibri merupakan burung yang mampu mengepakkan puluhan kepakan tiap detik sehingga burung ini mempunyai kemampuan terbang yang sangat lihai. Burung ini bisa menghisap sari madu bunga sambil melayang terbang dengan pergerakan yang sangat stabil. Mungkin kita akan dibuat heran dengan ukuran burung cantik berbulu indah ini. Kolibri atau yang sering disebut sebagai hummingbird ini punya panjang sekitar 5,5cm-6,4cm dengan berat sekitar 1,6-1,8 gram saja. Tidak heran kalau kolibri disebut sebagai burung terkecil di dunia. Ternyata burung kecil ini punya banyak keunikan. 

Meskipun berukuran kecil, gerakan sayap koli bri sangat cepat, satu detik menca pai 12-80 kepakan, mirip dengan gerakan seekor lebah. Christopher Clark, seorang peneliti dari Universitas California mengukur kecepatan burung kolibri betina dengan kamera dan berhasil mendapatkan 500 gambar yang berbeda dalam satu detik saja. Burung kolibri merupakan salah satu jenis burung yang memiliki suara kicauan yang sangat bagus sehingga jenis burung ini ba-nyak dicari oleh penggemar burung. Keunikan dari burung kolibri yang lain adalah burung ini mampu terbang dengan melakukan gerakan mundur. Harga burung ini tidak terlalu mahal namun juga tidak murah dimana harga burung kolibri ninja yang gacor biasanya dijual dengan harga jutaan rupiah. 

Buku ini menjelaskan bagaimana penangkaran burung Kolibri yang beberapa waktu lalu dianggap tidak mungkin. Namun, anggapan itu salah, burung Kolibri ternyata bisa ditangkar dengan serangkaian teknik. Selain itu, buku ini juga menjelaskan bagai-mana kiat memaster Kolibri sehingga bisa menjadi jawara dalam lomba atau kontes.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Budidaya & Memaster Kolibri Siap Menjadi Jawara Kontes
PENULIS: Budi Santoso
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-7763-23-x
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 154


Posting Komentar untuk "Budidaya & Memaster Kolibri Siap Menjadi Jawara Kontes "