Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Budidaya & Cara Olah Talas Untuk Makanan & Obat

Budidaya & Cara Olah Talas Untuk Makanan & Obat
Budidaya & Cara Olah Talas Untuk Makanan & Obat
Awalnya talas (Colocasia giganteurn Hook) dipandang sebelaha mata. Tanaman yang biasa tumbuh liar di kebun-kebun ini saat ini menjadi bahan pangan alternatif. Talas dapat dikonsumsi dalam wujud beragam olahan. la juga memiiiki beragam khasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit tertentu. 
Beragamnya kandungan kimia talas tersebut membuat banyak ahli merekomendasikan talas untuk mengobati berbagai penyakit seperti: diare, peranakan turun, pembengkaan, disentri, kutil, eksim, muntah darah, digigit serangga, bisul, biduren, sakit tulang, luka terkena benda tajam, radang ginjal, sakit sendi, benjolan kelenjar limpa, sakit otot, dan sebagainya. Hasil uji coba menunjukkan reaksi positif pada penderita yang terkena penyakit tersebut yang menjalani terapi pengobatan menggunakan ramuan talas. 

Buku ini membeberkan fakta khasiat talas yang sudah dibuktikan oleh banyak kalangan. Selain itu, buku ini juga menjelaskan secara detail bagaimana cara membudidayakannya sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Dilengkapi pula aneka cara pengolahan talas untuk pelbagai hidangan lezat yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin berbisnis olahan talas. Buku ini bahkan juga menyajikan pemanfaatan talas untuk pelbagai pengobatan.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Budidaya & Cara Olah Talas Untuk Makanan & Obat
PENULIS: Hilmi Nurcahya
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-1674-16-2
TAHUN: 2018
UKURAN: 14x20
HALAMAN: 146


Posting Komentar untuk "Budidaya & Cara Olah Talas Untuk Makanan & Obat "