Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Merajut sampai Mahir

Belajar Merajut sampai Mahir
Belajar Merajut sampai Mahir
Masih menganggap merajut itu kuno? Kegiatan para lansia di waktu senggang. Coba deh tengok tren fashion sekarang. Banyak, produk-produk hasii rajutan yang jadi pelengkap berbusana yang unik dan bisa menambah gaya. Sebut saja topi rajut, syal rajut, sweter rajut, dan masih banyak lagi. Tak hanya di bidang fashion saja, produk-produk rajutan juga dapat menjadi pilihan yang keren untuk melengkapi peralatan rumah tangga seperti taplak meja. Ada juga aneka aksesori dan pernak-pernik lainnya seperti tempat handphone, jepit rambut, bandana, tas, dan bermacam kreasi rajutan lainnya yang cocok untuk tua maupun muda. 

Di dalam buku ini akan diulas segala hal tentang merajut. Mulai dari hal seperti mengenal bahan dan peralatan dasar merajut, mengenal variasi tusukan dasar dalam merajut (hakken dan breken), hingga hal yang praktis yaitu praktik membuat aneka kreasi rajutan dengan langkah-langkah yang dipaparkan dengan jelas di dalam buku ini. 

Keistimewaan lain dari buku ini ada ulasan singkat mengenai prospek bisnis rajutan. Anda juga akan diajak mengintip langkah-langkah apa saja yang harus Anda persiapkan untuk memulai bisnis rajutan. So, selamat berkreasi!

Spesifikasi Buku:

Judul Buku: Belajar Merajut sampai Mahir
Penulis: Husna W. & Amalia Iffat
Penerbit: Trans Idea Publishing
ISBN: 978-602-0808-03-1
Tahun: 2015
Ukuran: 18,5x25,5 cm
Halaman: 91


Posting Komentar untuk "Belajar Merajut sampai Mahir "