Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asta Brata 8 Unsur Alam Simbol Kepemimpinan

Asta Brata 8 Unsur Alam Simbol Kepemimpinan
Asta Brata 8 Unsur Alam Simbol Kepemimpinan
KETIKA sekarang ini kita sedang mabuk dengan teori-teori kepemimpinan impor, yang ternyata juga tidak Seratus persen selaras dengan kehidupan bangsa ini, hadirnya buku ini serasa menyadarkan bahwa senyatanya Tanah Air tercinta ini menyimpan warisan luhur konsep dan nilai kepemimpinan yang dahsyat bila diterapkan. 

Sungguh masih sangat relevan karakter kepemimpinan yang berbasis local wisdom atau kearifan lokal bila diterapkan oleh para pemimpin atau calon pemimpin di semua level. Mutiara terpendam itu adalah Asta Brata. Inilah sebuah konsep jitu dan pondasi sekaligus saka guru utama yang harus digenggam oleh para pemimpin dan calon pemimpin untuk menghadapi situasi dan kondisi yang tak ramah. Penulis buku ini yakin, bila bercermin pada Asta Brata maka Anda akan mengetahui bedanya antara pemimpin dan penguasa. 

Asta Brata merupakan leadership power berupa delapan sifat dasar yang harus mendarah daging bagi seorang pemimpin dan calon pemimpin. Asta Brata mempersonifikasikan kekuatan unsur-unsur semesta alam, seperti: matahari, rembulan, bintang, langit atau angkasa, angin, samudera (air), bumi, dan api. Simbolisasi nilai kepemimpinan dari semesta alam itu sebenarnya mengerucut pada penyadaran diri seorang pemimpin atau calon pemimpin untuk dapat menghargai alam seisinya. 

Nah, jika Anda sudah siap untuk mereduksi kekuatan semesta alam itu lewat Asta Brata, maka berarti Anda akan menjadi pemimpin yang berpamor nilai-nilai kemanusiaan yang manusiawi. Bukan sekadar hanya sebagai penguasa. Selamat membaca! 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Asta Brata 8 Unsur Alam Simbol Kepemimpinan
PENULIS: S. Syahban Yasasusastra
PENERBIT: Pustaka Mahardika
ISBN: 978-979-268-559-6
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 224


Posting Komentar untuk "Asta Brata 8 Unsur Alam Simbol Kepemimpinan "