Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Manajemen Sistem Informasi Perpustakaan

Manajemen Sistem Informasi Perpustakaan
Manajemen Sistem Informasi Perpustakaan
Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi antara lain ditandai adanya perilaku masyarakat dalam mencari informasi dan semakin meningkatnya variasi kebutuhan informasi. Perpustakaan memiliki peran strategis dalam membangun kualitas layanan perpustakaan. Keberhasilan peran perpustakaan sangat ditentukan organissasi informasi dalam mempersiapkan cantuman bibliografis dalam bentuk katalog. 

Buku ini membahas Manajemen Sistem Informasi Perpustakaan yang lebih khusus membahas tentang manajemen sistem informasi perpustakaan antara lain mengupas dasar-dasar sistem informasi perpustakaan, dasar-dasar organisasi informasi, sistem temubalik informasi dan pengembangan akses elektronis perpustakaan. Buku ini sangat mendukung untuk Jurusan Ilmu Perpustakaan untuk Program D3, S1 dan S2 Ilmu Perpustakaan khususnya mata kuliah Pengantar Ilmu Perpustakaan, Dasar-Dasar Organisasi Informasi, Manajemen Koleksi, Deskrispsi Bibliografi dan Metadata, Pengolahan Bahan Pustaka dan mata kuliah yang lain relevan. 

Dengan hadirnya buku diharapkan dapat mendapatkan wawasan serta pengetahuan khususnya bagi para mahasiswa jurusan ilmu perpustakaan, para pustakawan/pengelola perpustakaan maupun masyarakat yang tertarik terhadap pengembangan perpustakaan modern dan profesional.

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: Manajemen Sistem Informasi Perpustakaan
PENULIS: Drs. Hartono, S.S., M.Hum.
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-6948-93-9
TAHUN: 2017
UKURAN: 16 x 23 cm
HALAMAN: xvi + 434 

Posting Komentar untuk "Manajemen Sistem Informasi Perpustakaan "