Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsep Dasar PAUD

Konsep Dasar PAUD
Konsep Dasar PAUD
Perkuliahan "Konsep Dasar PAUD" wajib ditempuh oleh mahasiswa PGPAUD dan juga PGRA karena di dalamnya dikaji mengenai berbagai konsep yang harus mereka ketahui sebagai calon pendidik di Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak-kanak (TK), maupun Raudhatul Athfal (RA). Bahkan perkuliahan "Konsep Dasar PAUD" menjadi prasyarat bagi mahasiswa untuk bisa menempuh perkuliahan selanjutnya. 

Berbagai konsep yang dikaji dalam buku ini antara lain: 1. Konsep PAUD. 2. Konsep Lembaga PAUD. 3. Konsep Pendidik PAUD. 4. Konsep Anak Usia Dini. 5. Konsep Kurikulum PAUD. 6. Konsep Tri Pusat PAUD. Buku ini juga tepat untuk dikaji oleh pendidik PAUD, pengawas PAUD, penilik PAUD, para praktisi PAUD, dan masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai komponen yangterlibat dalam penyelenggaraan layanan PAUD serta bagaimana hubungan antara komponen-komponen tersebut dalam mencapai tujuan PAUD. 

Bagi masyarakat, buku ini juga bisa dijadikan sebagai sumber informasi mengenai penyelenggaraan PAUD. Terlebih lagi diakui atau pun tidak, masih mudah ditemui kekurang-pahaman masyarakat terkait dengan penyelenggaraan layanan PAUD, Misalnya saja masyarakat yang memandang bahwa PAUD itu adalah jenis sekolah, padahal PAUD merupakan suatu jenjang pendidikan; masyarakat yang memandang jika anak usia dini belajar dengan cara yang sama seperti kakak-kakaknya di SD/MI, padahal anak usia dini melakukan kegiatan belajarnya dengan cara bermain, dan lain sebagainya. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: Konsep Dasar PAUD
PENULIS: Novan Ardy Wiyani,M.Pd.I
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-6948-08-3
TAHUN: 2016
UKURAN: 16 X 23 cm
HALAMAN: viii + 220 

Posting Komentar untuk "Konsep Dasar PAUD "