Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebijakan Pembangunan Destinasi Periwasata; Konsep dan Aplikasinya di Indonesia

Kebijakan Pembangunan Destinasi Periwasata; Konsep dan Aplikasinya di Indonesia
Kebijakan Pembangunan Destinasi Periwasata; Konsep dan Aplikasinya di Indonesia
Buku ini pada awalnya disusun atas dasar pertimbangan untuk memenuhi kebutuhan yang sangat mendesak yang dirasakan oleh penyusun sebagai tenaga pendidik yang mengampu berbagai mata kuliah yang terkait dengan kepariwisataan di Universitas Gadjahmada Yogyakarta, khususnya dalam rangka melengkapi kelangkaan referensi dan bahan bacaan bagi para mahasiswa yang sedang mengambil matakuliah yang terkait dengan pembangunan kepariwisataan. 

Dalam perkembanganya ada keinginan yang lebih luas dari sekedar pemenuhan kebutuhan perkuliahan, sehingga buku ini juga diharapkan dapat dimanfaatkan bagi para pemangku kepentingan dan pelaku usaha yang terkait dengan kepariwisataan termasuk masyarakat luas yang mempunyai keterkaitan dan minat terhadap kepariwisataan. Hal ini dilandasi oleh pemikiran bahwa pembangunan kepariwisataan mempunyai karakter yang sangat bersifat lintas sektor, lintas wilayah dan lintas pelaku dalam suatu pemahaman yang komprehensif. 

Terbitnya buku ini saya nilai waktunya sangat strategis. Disamping kita sedang banyak membutuhkan buku-buku untuk mengisi kebutuhan literatur perkuliahan dibidang kepariwisataan, terutama yang ditulis dalam kontek kepariwisataan di lndonesia, kita juga sedang memerlukan sosialisasi dan transformasi konsep kebijakan dan strategi pembangunan pariwisata secara meluas di lndonesia. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: Kebijakan Pembangunan Destinasi Periwasata; Konsep dan Aplikasinya di Indonesia
PENULIS: Drs. Bambang Sunaryo, M.Si., MS.
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-7869-20-2
TAHUN: 2013
UKURAN: 16 x 23 cm
HALAMAN: xiv + 240

Posting Komentar untuk "Kebijakan Pembangunan Destinasi Periwasata; Konsep dan Aplikasinya di Indonesia "