Peran Serta Ayah dalam Kemandirian Ekonomi Keluarga

Peran Serta Ayah dalam Kemandirian Ekonomi Keluarga

Peran Serta Ayah dalam Kemandirian Ekonomi Keluarga

Penerbit : Desa Pustaka Indonesia
Tahun Terbit : 2019
Ukuran Buku : 14 x 20 cm
Jumlah Halaman : 120
Cetak Isi : BW
Cetak Cover : FC
Kertas Cover : Ivory 230 Gram
Kertas Isi : HVS 70 gr
Finishing : PERFECT BINDING
Harga Resmi : 45,000

Seorang Ayah sebagai kepala keluarga memiliki peran dan tanggung jawab yang penting dalam kemakmuran dan kelangsungan hidup keluarganya. Namun kebanyakan kepala keluarga masyarakat kita masih belum mampu mencukupi kehidupan keluarganya dengan tenaganya sendiri, apalagi mendorong anggota keluarga yang lain untuk ikut bekerja sesuai kedudukannya. Lalu, bagaimana agar seorang ayah mampu membangun ekonomi keluarga yang mandiri dengan memberikan peran kerja kepada anggota keluarga yang lain?

Buku ini akan menjawab keresahan kita semua, bahwa semestinya dalam sebuah keluarga semuanya memiliki peran ekonomi yang mandiri. Sehingga keluarga tersebut bisa hidup makmur dan mandiri dalam ekonomi, tanpa kesana kemari bermain hutang-piutang. Karena seorang kepala keluarga yang memiliki pemikiran yang jauh dan terampil, akan mampu membangun basis ekonomi dalam keluarganya. Baik melalui ekonomi kreatif, maupun wirausaha barang jadi.

Buku ini akan mendorong Anda dan kepala keluarga Anda menyadari, bahwa sebenarnya ketika seorang Ayah pergi merantau mencari uang, sang istri atau anaknya juga mampu menghasilkan uang di rumah. Tentu semua itu membutuhkan doronagn dari kepala keluarga atau ayah sebagai pemimpin rumah tangga. 

Banyak sekali kita lihat sekarang rumah tangga yang berhasil dalam kemandirian ekonomi. Dan tentu saja sang ayah memiliki peran pandangan yang kreatif untuk membangun itu semua. Bagaimana caranya, segera beli dan baca buku ini.

0 Response to "Peran Serta Ayah dalam Kemandirian Ekonomi Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel