Pencegahan Perceraian Keluarga di Desa

Pencegahan Perceraian Keluarga di Desa

Pencegahan Perceraian Keluarga di Desa

Penerbit : Desa Pustaka Indonesia
Tahun Terbit : 2019
Ukuran Buku : 14 x 20 cm
Jumlah Halaman : 120
Cetak Isi : BW
Cetak Cover : FC
Kertas Cover : Ivory 230 Gram
Kertas Isi : HVS 70 gr
Finishing : PERFECT BINDING
Harga Resmi : 45,000

Kita tahu bersama bahwa keluarga adalah lingkungan paling berharga bagi siapapun. Karena dari dan dengan keluarga kita hidup dan bekerja secara bersama-sama untuk keberlangsungan hidup selayaknya manusia. Namun akhir-akhir ini banyak sekali kita dengar keluarga yang bercerai karena suatu masalah yang mereka hadapi, baik dari segi perselingkuhan, maupun dikarenakan masalah ekonomi. Lalu, bagaimana agar sebuah keluarga terhindar dari perceraian?

Buku ini akan menjawab semua itu. Di dalam buku ini dibahas bagaimana cara membimbing masyarakat agar tidak bercerai, tentu dengan pemecahan masalah yang berbeda pula. Karena setiap keluarga memiliki masalah masing-masing.

Buku ini mambahas cara-cara menanggulangi setiap masalah yang timbul pada setiap keluarga. Masalah ekonomi berbeda pemecahannya dengan masalah perselingkuhan. Demikian pula dengan masalah lainnya, ketidak harmonisan misalnya. 

Dengan buku ini sebuah desa akan terhindar dari perceraian yang banyak terjadi. Karena masyarakat dengan buku ini akan dibimbing untuk menjaga keharmonisan dan memecahkan masalah-masalah yang terjadi, termasuk ekonomi dan perselingkuhan. 

Bagaimana agar keluarga kita tidak bercerai? Baca buku ini.

0 Response to "Pencegahan Perceraian Keluarga di Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel