Pemberdayaan Pemuda dalam Ekonomi Desa

Pemberdayaan Pemuda dalam Ekonomi Desa

Pemberdayaan Pemuda dalam Ekonomi Desa

Penerbit : Desa Pustaka Indonesia
Tahun Terbit : 2019
Ukuran Buku : 14 x 20 cm
Jumlah Halaman : 120
Cetak Isi : BW
Cetak Cover : FC
Kertas Cover : Ivory 230 Gram
Kertas Isi : HVS 70 gr
Finishing : PERFECT BINDING
Harga Resmi :  45,000

Kita tidak bisa mengelak bahwa banyak pemuda kita di desa yang menjadi berandalan dan pengangguran semata. Mereka tidak produktif sama sekali, karena tidak ada dorongan dari pemerintah maupun masyarakat sekitarnya. Padahal, mereka bisa diberdayakan sehingga menghasilkan nilai ekonomi bagi keluarga dan desanya. Bagaimana caranya?

Buku ini akan membahas semua itu. Di dalam buku ini Anda akan dibimbing untuk memahami siapa itu pemuda, apa statusnya, dan bagaimana memberdayakannya sesuai kemampuan masing-masing. Karena sejatinya mereka masih muda dan semestinya memiliki pikiran yang brilian untuk memajukan sebuah usaha.

Banyak sekali desa-desa, di wisata Kalibiru di Yogyakarta misalnya, adalah wisata yang dimiliki oleh desa dengan cara memberdayakan para pemudanya. Para pemuda diberikan pekerjaan melalui aturan yang bersahabat dengan mereka, sehingga mereka bersemangat dan mampu memajukan ekonomi masyarakat dan keluarganya. 

Di dalam buku ini anda akan dibawa pada sebuah mimpi bagaimana pemuda yang gelandangan dan pengangguran mampu membawa kesejahteraan di dalam masyarakat. Masih maukah pemuda Anda menjadi gelandangan dan pengangguran? Makanya segera beli buku ini agar kesejahteraan menyambut desa Anda. 

0 Response to "Pemberdayaan Pemuda dalam Ekonomi Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel