Pemberdayaan Keluarga Yang Hidup Di Lingkungan Pedesaan

Pemberdayaan Keluarga Yang Hidup Di Lingkungan Pedesaan

Pemberdayaan Keluarga Yang Hidup Di Lingkungan Pedesaan

Penerbit : Literasi Desa Mandiri
Tahun Terbit : 2019
Ukuran Buku : 14 x 20 cm
Jumlah Halaman : 120
Cetak Isi : BW
Cetak Cover : FC
Kertas Cover : Ivory 230 Gram
Kertas Isi : HVS 70 gr
Finishing : PERFECT BINDING
Harga Resmi : 45,000

Kita tahu bahwa keluarga adalah kelompok paling kecil yang kuat dalam sebuah desa. Dalam keluarga sudah familiar istilah bagi-bagi tugas dan kerjasama satu dengan lainnya. Namun kebanyakan kita lihat keluarga yang masih miskin secara ekonomi, sehingga diperlukan uluran tangan berupa bimbingan dari desa. Bagaimana caranya?

Buku ini membahas mengenai bagaimana cara pemerintah desa bisa memberdayakan sebuah keluarga sehingga mereka bisa mandiri. Tentu saja melalui perencanaan usaha kreatif dan pembinaan yang matang dari pemerintah desa yang memimpin.

Di dalam buku ini Anda akan diarahkan secara tahap demi tahap terinci kaitannya dengan langkah-langkah membangun pemberdayaan keluarga dalam sebuah pemerintahan desa. Karena kita tahu sebuah usaha tidak serta merta jadi dan berdiri begitu saja, melainkan melalui pembacaan, perencanaan, kerjasama, pelaksanaan dan sebagainya.

Maka dari itu, buku ini sangat layak Anda miliki agar para keluarga di desa Anda bisa hidup sejahtera dengan adanya pemberdayaan keluarga. Sehingga desa Anda pun menjadi desa yang makmur.

0 Response to "Pemberdayaan Keluarga Yang Hidup Di Lingkungan Pedesaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel