Pemanfaatan Lahan Desa untuk Ekonomi Rakyat

Pemanfaatan Lahan Desa untuk Ekonomi Rakyat

Pemanfaatan Lahan Desa untuk Ekonomi Rakyat

Penerbit : Literasi Desa Mandiri
Tahun Terbit : 2019
Ukuran Buku : 14 x 20 cm
Jumlah Halaman : 120
Cetak Isi : BW
Cetak Cover : FC
Kertas Cover : Ivory 230 Gram
Kertas Isi : HVS 70 gr
Finishing : PERFECT BINDING
Harga Resmi : 45,000

Desa pada umumnya memiliki tanah yang berada dibawah hak pemerintahan desa. Tanah tersebut sejauh ini digunakan bermacam-macam, sesuai kebijakan Kepala Desa. Namun dari segi nilai gunanya seringkali tidak tepat sasaran. Padahal, lahan tersebut sangat membantu ekonomi rakyat. Bagaimana caranya?

Buku ini membahas bagaimana sebuah lahan desa bisa dikelola dengan baik. Sebagai contoh, lahan desa bisa digunakan sebagai arena Pasar tradisional, perkebunan produktif, destinasi wisata dan sebagainya. Namun hal itu memerlukan langkah-langkah strategis dan tepat sebagaimana dibahas dalam buku ini secara utuh.

Sebuah desa yang berhasil memanfaatkan lahan desa untuk ekonomi rakyat, maka kemakmuran hidup masyarakat akan dicapai. Bila masyarakat sejahtera, maka desa tersebut tergolong desa yang maju dan berhasil dalam pemerintahannya. Sehingga tidak perlu lagi ada kisah keluh kesah dari pintu ke pintu, tentang orang-orang yang hidupnya dililit hutang karena tidak memiliki peluang ekonomi. Di sana desa memiliki peran utama.

Dengan buku ini, Anda akan menyambut desa Anda menjadi desa yang makmur. Serta masyarakat yang cinta pada kepemimpinan desa Anda, karena Anda telah membantu kehidupan mereka. Oleh karena itu, jangan mengulur waktu untuk kebaikan sesama, dan kemajuan ekonomi negara kita. Dapatkan buku ini segera!

0 Response to "Pemanfaatan Lahan Desa untuk Ekonomi Rakyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel