Menguatkan Toleransi Antaragama di Pedesaan

Menguatkan Toleransi Antaragama di Pedesaan

Menguatkan Toleransi Antaragama di Pedesaan

Penerbit : Literasi Desa Mandiri
Tahun Terbit : 2019
Ukuran Buku : 14 x 20 cm
Jumlah Halaman : 120
Cetak Isi : BW
Cetak Cover : FC
Kertas Cover : Ivory 230 Gram
Kertas Isi : HVS 70 gr
Finishing : PERFECT BINDING
Harga Resmi : 45,000 

Toleransi antara agama merupakan hal yang penting bagi masyarakat desa. Karena banyak desa di Indonesia yang memiliki lebih dari satu agama dalam masyarakat. Namun tak jarang pula kita temui perselisihan antar agama dalam sebuah desa. Lalu, bagaimana agar masyarakat bisa rukun?

Di dalam buku ini dijelaskan bagaimana pemerintah desa berperan dalam menciptakan kerukunan antar umat beragama di desanya. Dengan penjelasannya yang runtut dan mudah dipahami, buku ini sangat menuntun sebuah desa menuju desa yang syarat dengan rasa toleransi.

Toleransi tidak hanya berbicara masalah agama, melainkan juga kestabilan sosial. Karena agama melahirkan pikiran dan tindakan yang berbeda satu sama lain dalam masyarakat. Sehingga diperlukan metode, pendekatan dan tahapan-tahapan untuk menciptakan kerukunan dalam masyarakat itu sendiri.

Buku ini membahas secara tuntas mengenai segala persoalan yang ada kaitannya dengan toleransi, serta langkah-langkah mewujudkan kedamaian dalam masyarakat. Segera miliki buku ini untuk kenyamanan desa Anda!

0 Response to "Menguatkan Toleransi Antaragama di Pedesaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel