Menangkal Masuknya Narkoba Pada Masyarakat Desa

Menangkal Masuknya Narkoba Pada Masyarakat Desa

Menangkal Masuknya Narkoba Pada Masyarakat Desa

Penerbit : Literasi Desa Mandiri
Tahun Terbit : 2019
Ukuran Buku : 14 x 20 cm
Jumlah Halaman : 120
Cetak Isi : BW
Cetak Cover : FC
Kertas Cover : Ivory 230 Gram
Kertas Isi : HVS 70 gr
Finishing : PERFECT BINDING
Harga Resmi : 45,000

Narkoba adalah musuh bagi setiap orang. Karena narkoba dapat merusak generasi bangsa, baik dari perilaku, pikiran, maupun kesehatan tubuh. Bahkan sudah banyak orang di negara kita nyawanya melayang dikarenakan mengonsumsi narkoba. Padahal masyarakat bisa menangkal masuknya narkoba secara bersama-sama. Bagaimana caranya?

Kehadiran buku ini diharapkan mampu menangkal penyakit narkoba. Karena di dalam buku ini dibahas mengenai bagaimana strategi dan langkah-langkah agar narkoba tidak masuk dan dapat ditanggulangi dalam masyarakat desa. Sehingga masyarakat desa terhindar dari bahaya narkoba dan sejenisnya.

Memberantas narkoba tidaklah mudah. Tidak cukup hanya sekedar peringatan, baik secara lisan maupun tertulis di banner atau baliho yang ada. Melainkan dibutuhkan strategi dan langkah praktis yang lebih komitmen dan terstruktur sehingga penanggulangan narkoba bisa dilaksanakan.

Buku ini membahas dengan tuntas hal-hal di atas. Sehingga perlu bagi Anda memiliki buku ini agar desa anda terhindar dari narkoba yang mematikan.

0 Response to "Menangkal Masuknya Narkoba Pada Masyarakat Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel