Memberantas Penyakit Masyarakat Di Lingkungan Desa

Memberantas Penyakit Masyarakat Di Lingkungan Desa

Memberantas Penyakit Masyarakat Di Lingkungan Desa

Penerbit : Literasi Desa Mandiri
Tahun Terbit : 2019
Ukuran Buku : 14 x 20 cm
Jumlah Halaman : 120
Cetak Isi : BW
Cetak Cover : FC
Kertas Cover : Ivory 230 Gram
Kertas Isi : HVS 70 gr
Finishing : PERFECT BINDING
Harga Resmi : 45,000

Kita semua tahu bahwa penyakit adalah hal yang paling ditakuti dan diresahkan oleh setiap orang. Karena penyakit dapat menghambat aktivitas seseorang dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan dalam perkembangannya, jenis penyakit di Indonesia semakin bertambah dari masa ke masa. Sehingga tingkat kesehatan negara kita jauh peringkatnya dibandingkan negara-negara ASEAN lainnya. Padahal sejatinya setiap penyakit bisa dicegah dan ditanggulangi. Bagaimana caranya?

Buku ini membahas secara tuntas bagaimana agar penyakit bisa dicegah dalam masyarakat. Tentu dengan langkah-langkah yang strategis untuk melaksanakannya, mulai dari kebersihan lingkungan, penyuluhan kesehatan masyarakat, dan sebagainya. 

Seiring dengan cuaca yang semakin tidak menentu, jenis penyakit semakin mudah bersarang di negara kita. Sehingga diperlukan upaya dari pemerintah desa/kelurahan untuk menanggulanginya melalui langkah-langkah yang tidak sekedar menyediakan Bidan Desa. Dibutuhkan langkah lain yang lebih komplek menyangkut penyakit itu sendiri. Terutama bagaimana cara menanggulangi dan mencegah keberadaannya. 

Di dalam buku ini dibahas secara tuntas mengenai hal di atas. Anda sebagai masyarakat ataupun pemerintah desa, kiranya harus memiliki buku ini demi kesehatan dan keselamatan desa Anda.

0 Response to "Memberantas Penyakit Masyarakat Di Lingkungan Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel