Keterampilan Servis Elektronik Sebagai Wadah Pemberdayaan Ekonomi Pemuda Desa

Keterampilan Servis  Elektronik Sebagai Wadah Pemberdayaan Ekonomi Pemuda Desa

Keterampilan Servis  Elektronik Sebagai Wadah Pemberdayaan Ekonomi Pemuda Desa

Penerbit : Desa Pustaka Indonesia
Tahun Terbit : 2019
Ukuran Buku : 14 x 20 cm
Jumlah Halaman : 120
Cetak Isi : BW
Cetak Cover : FC
Kertas Cover : Ivory 230 Gram
Kertas Isi : HVS 70 gr
Finishing : PERFECT BINDING
Harga Resmi :  45,000

Kita tahu bahwa keterampialn servis elektronik sangat potensial dalam menumbuhkan ekonomi di masyarakat kita, baik servis HP, Laptop, Komputer, dan barang lainnya. Tetapi masih banyak pemuda yang memiliki keterampilan tersebut tidak diberdayakan oleh pemerintah. Padahal kemajuan sebuah usaha servis elektronik juga memerlukan pelatihan dan modal untuk mendirikannya. Bagaimana cara agar pemuda desa bisa berdaya?

Buku ini membahas secara tuntas mengenai langkah-langkah untuk memberdayakan pemuda desa dalam keterampilan servis elektronik. Karena sejatinya semua keterampilan bisa dilatih, dan bahkan bagi yang sudah mumpuni bisa diberdayakan dengan membuka usaha di desanya. Sehingga pemuda desa bisa mandiri dan tidak menjadi pengangguran.

Rata-rata pemuda kita yang tinggal di desanya masih menjadi pengangguran karena tidak adanya pekerjaan. Hal tersebut merupakan salah satu kewajiban dari pemerintah desa, dimana pemuda adalah bagian dari masyarakat desa itu sendiri. Dengan demikian diperlukan komitmen dan langkah-langkah dari pemerintah desa untuk memberdayakan pemuda melalui salah satunya usaha servis barang elektronik, mulai dari pelatihan, bimbingan, hingga menjalankan usahanya.

Buku ini membahas tuntas semua hal di atas. Sehingga sangat perlu bagi Anda untuk memiliki buku ini. 

0 Response to "Keterampilan Servis Elektronik Sebagai Wadah Pemberdayaan Ekonomi Pemuda Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel