Kerajinan Bambu Sebagai Pendongkrak Perekonomian Masyarakat Desa

Kerajinan Bambu Sebagai Pendongkrak Perekonomian Masyarakat Desa

Kerajinan Bambu Sebagai Pendongkrak Perekonomian Masyarakat Desa

Penerbit : Desa Pustaka Indonesia
Tahun Terbit : 2019
Ukuran Buku : 14 x 20 cm
Jumlah Halaman : 120
Cetak Isi : BW
Cetak Cover : FC
Kertas Cover : Ivory 230 Gram
Kertas Isi : HVS 70 gr
Finishing : PERFECT BINDING
Harga Resmi : 45,000

Indonesia sebagai negara yang memiliki sumber daya alam yang melimpah, sangat potensial untuk dikembangkan menjadi hasil ekonomi bagi masyarakatnya. Salah satu diantaranya adalah pohon bambu. Bambu sebagai tanaman unik yang ada di negara kita sejatinya bisa dijadikan barang hasil kerajinan tangan. Bagaimana caranya?

Buku ini membahas secara tuntas mengenai cara-cara menjadikan Bambu sebagai barang kerajinan, baik dari cara membuat maupun jenis-jenisnya. Sehingga dengan hasil kerajinan tersebut bisa menambah penghasilan masyarakat di bidang ekonomi.

Banyak sekali masyarakat kita yang memiliki hasil kebun Bambu. Namun jarang sekali kita temukan dari mereka yang menjadikan bambu sebagai hasil kerajinan tangan yang layak jual. Sehingga diperlukan penyuluhan dan saran dari pemerintah desa melalui buku ini, agar mereka bisa mendorong masyarakat untuk berkarya melalui bambu dan memasarkannya. 

Buku ini akn membuka pikiran Anda tentang betapa postensinya kerajinan pohon bambu untuk mendongkrak ekonomi masyarakat kita menjadi masyarakat yang mandiri. Maka dari itu, selayaknyalah Anda memiliki buku ini untuk kemakmuran desa Anda!

0 Response to "Kerajinan Bambu Sebagai Pendongkrak Perekonomian Masyarakat Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel