Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kegiatan-kegiatan Positif yang Bisa Dilakukan Karang Taruna desa

Kegiatan-kegiatan Positif yang Bisa Dilakukan Karang Taruna desa

Kegiatan-kegiatan Positif yang Bisa Dilakukan Karang Taruna desa

Penerbit : Desa Pustaka Indonesia
Tahun Terbit : 2019
Ukuran Buku : 14 x 20 cm
Jumlah Halaman : 120
Cetak Isi : BW
Cetak Cover : FC
Kertas Cover : Ivory 230 Gram
Kertas Isi : HVS 70 gr
Finishing : PERFECT BINDING
Harga Resmi : 45,000

Kita semua tahu bahwa bagi daerah yang sudah maju, peran Karang Taruna sangat penting untuk kelancaran dan kemajuan kegiatan desa. Karena Karangtaruna sebagai organisasi pemuda yang ada di bawah pemerintahan desa masih memiliki semangat yang tinggi dan pikiran yang segar tentang bagaimana bergerak untuk kemajuan desa itu sendiri. Namun kita juga melihat banyak Karangtaruna yang kurang aktif berkegiatan di desanya, apalagi desa-desa terpencil yang belum memiliki Karangtaruna desa. Padahal banyak sekali kegiatan positif yang bisa dilakukan Karangtaruna untuk desa mereka. Apa saja itu?

Buku ini menjabarkan dengan lengkap mengenai kegiatan-kegiatan yang positif dan dapat dilakukan oleh pemuda Karangtaruna. Sehingga karangtaruna menjadi aktif dan sesuai dengan fungsinya sebagai pemuda yang berkontribusi besar terhadap kemajuan desa. Karena dengan kegiatan yang positif, masyarakat juga akan menghargai apa yang dilakukan oleh para pemuda Karangtaruna. 

Dalam beberapa kota-kota besar di tanah air, Karangtaruna menjadi wadah pemuda yang paling aktif berkegiatan di desa mereka. Hal tersebut tidak luput dari dorongan dan rencana strategis yang diberikan oleh para pemerintah desa. Sehingga desa bisa memberdayakan pemuda untuk bergerak di Karangtaruna untuk kemajuan desa mereka sendiri. 

Buku ini membahas secara tuntas tentang kegiatan-kegiatan positif yang bisa dilakukan oleh para pemuda desa. Maka dari itu sangat penting bagi Anda untuk memiliki buku ini demi kemajuan Karangtaruna pemuda di desa Anda!

Posting Komentar untuk "Kegiatan-kegiatan Positif yang Bisa Dilakukan Karang Taruna desa"