Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Profil Perpustakaan Desa Ar Rahman, Desa Kanoman, Kulonprogo Yogyakarta

Profil Perpustakaan Desa Ar Rahman, Desa Kanoman, Kulonprogo Yogyakarta

Perpustakaan Ar Rahman adalah salah satu perpustakaan desa yang terletak di Desa Kanoman, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta. Desa ini memiliki Jumlah Penduduk 3.000 jiwa.

Perpustakaan Ar Rahman sudah memiliki Koleksi sebanyak 510 Judul & 1.100 Eksemplar, dengan Jenis Koleksi Fiksi dan Non Fiksi. Koleksi tersebut berbentuk Buku, Majalah, Multimedia, Buletin, dan Koran. Jumlah Koleksi yang dibaca dalam satu minggu sebanyak 20 Judul/Minggu & 20 Eksemplar/minggu. Jumlah pengunjung di sana sebanyak 0 Anggota, 20 Pengunjung, 5 Peminjam.

Perpustakaan ini memiliki Luas Gedung 14 m² atau 4m X 35m yang dikelola oleh 18 Orang pemustaka dan berpendidikan SLTA, SLTP dan Sarjana. Sarana yang dimiliki antara lain 3 rak buku, 1 Komputer. Jam Buka perpustakaan ini adalah Setiap Hari Selasa, Rabu dan Kamis pukul 9.00-13.00 WIB, dengan sistem administrasi Manual. 

Perpustakaan ini berada di bawah instansi KPAD Kulonprogo dan BPAD DIY. Anggaran berasal dari APBDes sebesar Rp. 1.500.000,-. Memiliki kegiatan PAUD dan TK di kompleks Balai Desa.

Posting Komentar untuk "Profil Perpustakaan Desa Ar Rahman, Desa Kanoman, Kulonprogo Yogyakarta"