Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artis Chelsea Islan Ingin Bangun Perpustakaan di NTT

Artis Chelsea Islan Ingin Bangun Perpustakaan di NTT
Chelsea Islan ingin anak-anak di daerah terpencil mendapatkan pendidikan yang berkualitas. Aktris Chelsea Islan ingin terus berkontribusi di dunia pendidikan di Tanah Air.

Setelah Papua, Chelsea berencana membangun perpustakaan di daerah terpencil, Kampung Roe, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Aku bersyukur banget sangat senang karena bisa berbagi kebahagian lagi dan juga pastinya bisa berkontribusi lagi untuk anak-anak di NTT, Labuan Bajo di Flores," kata Chelsea di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2018).

Lewat program bernama Puyo Deserts X Chelsea Islan, Chelsea mengumpulkan dana yang kemudian disalurkan ke Taman Bacaan Pelangi untuk biaya pembangunan perpustakaan. Dia ingin langkahnya ini menjadi inspirasi bagi anak-anak muda yang lain.

"Menurut aku, sebagai generasi muda harus bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk anak-anak di luar sana dan mereka harus mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas juga seperti kita di sini," ujar bintang film Headshot ini.

Pendidikan bagi Chelsea Islan memang jadi faktor utama dalam kemajuan sebuah bangsa. Sayangnya, kata dia, tak semua anak-anak di Indonesia mudah mendapatkan pendidikan.

"Aku ingin sekali mereka juga mendapatkan hak dan akses pendidikan yang berkualitas," kata dia.

Posting Komentar untuk "Artis Chelsea Islan Ingin Bangun Perpustakaan di NTT"