Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabupaten Indramayu Raih Berbagai Penghargaan Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Jawa Barat 2018

Kabupaten Indramayu Raih Berbagai Penghargaan Perpustakaan Tingkat Jawa Barat 2018
Kabupaten Indramayu Raih Berbagai Penghargaan Perpustakaan Tingkat Jawa Barat 2018 -  Bandung 12 Juli  2018, bertempat di gedung sate  Bandung Jawa Barat, telah dilaksanakan kegiatan aktualisasi literasi keluarga dan sekaligus penyerahan penghargaan lomba lomba perpustakaan yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat,   Syukur Alhamdulillah  Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Indramayu pada tahun 2018 kembali mendapatkan berbagai macam penghargaan diantaranya : 

1. Juara II Lomba Perpustakaan Sekolah SMA/SMK Tingkat Provinsi Jawa Barat 2018  An. Perpustakaan Sekolah SMAN 1 Indramayu

2. Juara III Lomba Perpustakaan Sekolah SMA/SMK Tingkat Provinsi Jawa Barat 2018 An. Perpustakaan Sekolah SMKN 2 Indramayu

3. Juara II Lomba Perpustakaan Desa  Tingkat Provinsi Jawa Barat An. Perpustakaan 2018   Desa Juntinyuat

4.  Harapan II Lomba Pustakawan Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat 2018 An. Drs. H. Narjito,MM.

Penghargaan Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Jawa Barat 2018  ini merupakan bukti nyata kerja keras dari seluruh komponen yang ada di ruang lingkup Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Indramayu, Kami ucapkan kepada semua stake holder terkait yang telah membantu kami dalam pelaksanaan lomba dimaksud, Menurut Drs. H. Toto Susmanto,M.SI Kepala Disarpus Indramayu,  dengan di raihnya Penghargaan ini,Justru membuat Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Indramayu, merupakan cambuk yang akan meningkatkan professionalitas kami, dan kami berharap  kedepannya  lebih baik lagi serta dapat terus berkontribusi untuk masyarakat.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Indramayu, Drs H. Toto Susmanto,M.Si tak sanggup menutupi rasa bahagianya. Menurut Toto, diraihnya Berbagai Penghargaan Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Jawa barat 2018 ini juga tidak luput dari peran Pemerintah Kabupaten Indramayu terutama Bupati Hj. Anna Sophanah,SH ,   atas dedikasi dan komitmen serta kebijakan beliau terkait degan perpustakaan. Semooga Apresiasi ini akan menambah semangat kami dalam mengembangkan dan mentransformasi Perpustakaan di Kabupaten Indramayu.

Posting Komentar untuk "Kabupaten Indramayu Raih Berbagai Penghargaan Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Jawa Barat 2018"