Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kiat-Kiat Memanfaatkan Waktu Menunggu untuk Membaca Buku

Kiat-Kiat Memanfaatkan Waktu Menunggu untuk Membaca Buku

Setiap orang pasti memiliki aktivitas dalam kehidupan sehari harinya, baik di dalam maupun luar rumah. Kadangkala, seseorang sedang menunggu sesuatu, terutama ketika berada di luar rumah. Misalnya, nunggu antrian di bank, di kantor desa dan sebagainya. Waktu waktu tersebut sejatinya bisa digunakan untuk kegiatan membaca. Agar waktu yang kosong lebih bermanfaat.

Kegiatan menunggu sesuatu tidak hanya dialami oleh orang tua. Melainkan juga anak anak, remaja, dan bahkan mahasiswa, dan sebagainya. Untuk anak anak, kegiatan menunggu biasanya ketika di dalam kelas menunggu jam masuk kelas, atau menunggu gurunya yang belum juga datang.

Untuk remaja atau mahasiswa, kegiatan menunggu bisa lebih banyak daripada anak anak. Mereka bisa saja menunggu di bank, di halte bus, dan juga di dalam kelas menunggu dosennya. Mereka semestinya lebih banyak memiliki waktu luang untuk membaca buku. Karena usia mereka adalah usia usia pematangan dimana semua pengetahuan semestinya sudah mereka baca dan cerna.

Sementara itu untuk guru dan sebagainya yang berprofesi kantor, biasanya memiliki waktu menunggu di kantor sebelum masuk jam sekolah, atau pun di tempat antrian yang bersifat umum seperti bank, took dan sebagainya. Mereka memiliki yang lebih bisa diatur dibandingkan dengan anak anak. Dan waktu mereka pun lebih bebas diatur sendiri, karena usianya yang sudah dewasa.

Demikianlah Kiat-Kiat Memanfaatkan Waktu Menunggu untuk Membaca Buku. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Kiat-Kiat Memanfaatkan Waktu Menunggu untuk Membaca Buku"